Temukan informasi yang kamu butuhkan seputar aplikasi Bestee.
Apa itu Platform Bestee
Bagaimana cara mendaftar di Bestee?
Apa itu kontributor?
Ada berapa tipe kontributor?
Bagaimana cara menjadi kontributor?
Persyaratan apa saja yang diperlukan untuk menjadi kontributor?
Manfaat apa saja yang diperoleh sebagai kontributor?
Siapa saja yang bisa jadi kontributor?
Apa itu mentor di Bestee?
Bagaimana cara mendaftar menjadi mentor?
Apa itu Aplikasi Bestee?
Apakah aplikasi Bestee hanya untuk Nasabah?
Apa itu Program Pendampingan?
Apa saja pembelajaran di dalam Aplikasi Bestee?
Dokumen apa saja yang harus disiapkan mahasiswa sebelum mengikuti magang di Program Pendampingan BTPN Syariah?
Apakah fasilitator mendapatkan surat rekomendasi magang yang dikeluarkan oleh BTPN Syariah?
Kapan surat rekomendasi diterima magang oleh BTPN Syariah diberikan kepada mahasiswa?
Apakah mahasiswa (fasilitator) akan mendapatkan kartu identitas pengenal untuk turun ke lapangan?
Apakah ada pembekalan terlebih dahulu sebelum melakukan program pendampingan?
Dimana mahasiswa bisa mendapatkan materi pada saat sesi pembekalan?
Apakah mahasiswa diajarkan Bestee Platform
Mapping Are Pendampingan dibuat berdasarkan apa?
Apakah ada sanksi yang diberikan jika tidak mengikuti pembekalan secara berkala?
Bagaimana jika di tengah aktivitas pendampingan program mahasiswa mengundurkan diri karena alasan (sakit/kondisi gawat darurat lainnya) apakah akan ada dispensasi/kompensasi yang diberikan oleh pihak BTPN Syariah? Ataukah mahasiswa akan mendapatkan penalti?
Apakah mahasiswa (fasilitator) turun ke lapangan sendiri? Apa ada pihak BTPN Syariah yang mendampingi.
Bagaimana mendapatkan lokasi nasabah?
Berapa jumlah nasabah yang akan didampingi oleh mahasiswa (fasilitator)?
Bagaimana jika nasabah pendampingan sudah pernah mengikuti program pendampingan sebelumnya?
Ke mana saya bisa melaporkan jika ada nasabah drop di tengah program pendampingan?
Apakah ada nasabah pengganti jika ada nasabah yang mundur di tengan program pendampingan?
Apakah berpengaruh terhadap nilai apabila ada nasabah dampingan yang mengundurkan diri?
Bagaimana cara pelaporan di Bestee Platform?
Bagaimana menulis laporan di Bestee Platform jika nasabah memiliki usaha lebih dari satu jenis? Bagaimana pengisian pendapatannya?
Apakah no hp nasabah hanya bisa didapatkan setelah mahasiswa melakukan pertemuan dengan nasabah? Atau bisa langsung di akses di TDP?
Apakah Mentor juga harus melakukan kunjungan ke nasabah (mendampingi fasilitator ke nasabah)?
Bagaimana menentukan jadwal fasilitator turun lapangan jika belum diidentifikasi? Atau ditentukan di awal?
Bagaimana treatment kepada nasabah yang tidak menggunakan handphone?
Bagaimana melakukan scoring nilai fasilitator?
Bagaimana mentor melakukan wanprestasi kegiatan mentoring (Panduan Guideline Mentor)?
Apakah kegiatan mentoring (online) harus dimasukkan ke dalam sesi kelas Bestee Platform?
Bagaimana standar penilaian mentor?
Apakah ada sanksi jika mentor melakukan wanprestasi (Tidak mengikuti pembekalan, mentoring dan pelaporan)?
Apa saja yang dilakukan mentor sebagai penilaian KPI mentor?
Apa saja ketentuan mentor?
Bagaimana cara mendaftar di aplikasi Bestee?
Bagaimana masuk ke aplikasi Bestee?
Apa itu OTP?
Bagaimana jika mengganti nomor HP?
Apa yang dimaksud dengan "Topik Pembelajaran"?
Bagaimana mencari materi/topik pembelajaran yang diminati?
Apa itu "Kursus Saya" di Aplikasi Bestee?
Apa yang dimaksud dengan "Fasilitator" dalam aplikasi Bestee?
Kenapa bagian menu "Fasilitator" saya masih kosong?
Bagaimana cara mendaftar ke program pendampingan?
Apa itu "Minat Kamu"?
Apakah saya bisa mengubah minat saya?
Apa yang dimaksud dengan "Kursus Diikuti"?
Apa yang dimaksud dengan "Dalam Proses"?
Apakah saya bisa mendownload atau simpan gambar di materi pembelajaran?
Apakah saya bisa mendownload video materi pembelajaran?
Apakah saya boleh membagikan (share) materi yang saya pelajari ke teman saya?
Apakah saya boleh membagikan (share) materi yang saya pelajari ke media sosial?
Apakah saya bisa membagikan materi ke Whatsapp?
Apakah saya bisa memberikan komentar pada materi yang dipelajari?
Apa itu "Bantuan Belajar"?
Apakah saya bisa mempromosikan produk melalui Aplikasi Bestee?
Bagaimana jika ada masalah di aplikasi?
Ke mana saya bisa melaporkan jika ada masalah?
Kenapa aplikasi saya keluar sendiri?
Jika saya sudah tidak menjadi nasabah, apakah saya masih bisa akses aplikasi Bestee?